NtahlahMengapaHidupkuSepertiIni

Tuhan....,
bantu aku!!!..
Aku capek seperti ini..
Gagh ada yang sayang ma aku!!!
Aku ingin Keluarga yang Harmonis,
aku ingin Ayah yang perhatian denganku,
aku ingin Ibu yang masih ingat aku,
aku ingin kakak yang selalu membuatku bahagia..
Bukan seperti ini,
mereka selalu menganggapku salah..
apa salahku????
Aku merasa tak ada yang sayang padaku lagi,
aku merasa tak ada seorang pun yang peduli denganku kecuali dia..
Dia yang bernama Rico,
seseorang yang baru aku kenal ketika aku duduk di bangku smp..
seseorang yang hingga saat ini aku belum bertemu dengannya..
seseorang yang selalu memberi kasih sayang kepadaku,
seseorang yang selalu memberi perhatian ke aku..
walaupun dia bukan keluargaku,
tapi aku selalu nyaman apabila dengannya..
aku udah nganggep dia kakakku,
walaupun aku belum pernah bertemu dengannya..
Tuhan,
aku inginkan keluargaku yang memberikan kasih sayang padaku..
bukan dia..
Kapan aku mempunyai keluarga yang harmonis???
kapan????????


Masukkan Email Kamu Untuk Berlangganan Trik2 seperti ini

Jangan Lupa Baca Juga Yang Ini :

0 komentar:


:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Posting Komentar

Abis diliath kaci coment dump!!..hohoho..