Rapuh

Angin malam menusuk tubuhku..
Tak kuat aku menahan tusukan itu..
Hatiku bertanya pada Tuhan..
"Mengapa Kau jauhkan aku dengan Lian??"
Bunga yang harusnya menjadi buah..
Telah menjadi Duri..
Aku terus bersabar untuknya..
Hingga hati ini sangat Letih..
Didepannya aku seperti bulan yang menerangi malam..
Namun,hatiku mengeluarkan tangisan yang deras..
Mungkin ia tak mengetahui betapa rapuhnya aku..
dan Betapa letihnya aku..
Hingga hatiku pun terjatuh..
Aku terjatuh bukan sekedar terjatuh..
Aku rapuh bukan semata rapuh..
Ya Allah....,
Aku ingin jawabannya..
Agar aku bisa memperbaiki salahku..
Hingga aku tak berpura-pura dalam perilakuku..


Masukkan Email Kamu Untuk Berlangganan Trik2 seperti ini

Jangan Lupa Baca Juga Yang Ini :

0 komentar:


:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Posting Komentar

Abis diliath kaci coment dump!!..hohoho..