MasaLalu

Quwh nulis neh pukul 00.45 WIB..
Ntah mengapa ku tiba-tiba merindukan teman-teman ku..
Quwh sangat rindu dengan mereka,terutama dengan seseorang yag bernama Herman..
Ketika SMP dia bener-bener ngejagain aku,dia yang nyuport aku,dia yang bangunin aku biar tetep tegar waktu ku kena fitnah,dia yang mengajariku pelajaran yang gagh aku bisa,quwh ingin bertemu dengannya,quwh sangat merindukannya.
Quwh ingin seperti dulu,kita tetep deket,kita tetep saling bertukar pikiran,dia buath aku seneng,ku pengen kayak dulu..Kenapa kedekatan itu berakhir ketika kita membina suatu hubungan yang dinamakan CINTA???.
Ok,ketika kita masih menyatu tak ada pertengkaran,fine-fine ajah.tapi di tengah jalan, kita ada konflik.akhirnya kita pun putus dan sekarang gak ada komunikasi sama sekali..
qhuw kangen ma dia..
pengen nangis di depan dia lagi,quwh kangen kamu maz!!!..
quwh inget hal-hal indah waktu kita di Bali,
hal bener-bener buath aku tertawa tiap hari..hal bodoh yang maz lakuin biar adhek seneng..kangen ntu semua maz!!.T_T
adhek sekarang gak sekuat yang dulu,adhek sekarang gampang runtuh,adhek gak kuat kena fitnah terus maz..
adhek kangen maz,adhek pengen ketemu maz!!..
adhek pengen maz nyuport agy!!!..
adhek pengen maz katain "DIA TU IRI MA KAMU DHEK!!"adhek kangen bangeth ma maz,kangen bangeth maz!! T_T


Masukkan Email Kamu Untuk Berlangganan Trik2 seperti ini

Jangan Lupa Baca Juga Yang Ini :

0 komentar:


:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Posting Komentar

Abis diliath kaci coment dump!!..hohoho..